Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Jepara Tahun 2019

0
11454

Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Jepara Tahun Anggaran 2019 secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id bersama ini kami sampaikan hal – hal berikut :

  1. Peserta Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Jepara Tahun Anggara 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  2. Bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan yang menyebabkan tidak lulus Seleksi Administrasi dapat dilihat melalui website https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan NIK dan password yang sama pada saat pendaftaran.
  3. Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi adminitrasi selama 3 (tiga) hari pada tanggal 16 s.d 18 Desember 2019, pukul 23.59 WIB.
  4. Adapun ketentuan dalam masa sangggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  5. Panitia Seleksi CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.
  6. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019.
  7. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
  8. Pelaksanaan SKD direncanakan pada bulan Februari 2020. Detail onformasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan pada laman https://bkd.jepara.go.id
  9. Keputusan Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Jepara Tahun Anggaran 2019 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman selengkapnya :

    1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi -> unduh disini
    2. Rekapitulasi Hasil Seleksi Administrasi -> unduh disini
    3. Rekapitulasi Hasil Seleksi Admnistrasi per Unit Kerja Penempatan -> disini